Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Januari 2013

Agar Kehidupan Menjadi Lebih Sukses



Agar kehidupan menjadi lebih sukses, ingat: Selagi muda punyai pengalaman seperti orang dewasa yang matang. Semasa tua punyai semangat seperti orang muda.

Banyak orang sukses berbisnis ketika usianya masih teramat muda. Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, adalah salah satunya. Usianya masih kepala dua namun ia sudah bisa disejajarkan dengan konglomerat dan pengusaha kaya dunia yang membangun bisnisnya puluhan tahun. 

Mark memiliki kekayaan pribadi sampai seratusan triliun rupiah.
Jika melihat usianya yang teramat muda, ia sebenarnya bisa berfoya-foya dengan kekayaan yang diperolehnya. Masa tua masih jauh. Namun ternyata ia memilih bekerja secara profesional dan mengembangkan perusahaannya laksana pengusaha tengah baya yang matang.

Contoh yang berseberangan terjadi pada Colonel Harland Sanders. Ia memulai bisnisnya ketika usianya sudah 65 tahun. Namun hal itu tak membuatnya merasa terlalu tua untuk memulai bisnis. Ia mau bekerja keras layaknya anak muda. Penolakan ramuannya oleh ribuan restoran tak menyiutkan nyalinya. Ia terus mencoba dan mencoba. Hasil kerja keras itu ia catatkan dalam perkembangan bisnis Kentucky Fried Chicken (KFC) yang kini memiliki ribuan gerai di seluruh dunia.

Dua tokoh bak kakek dan cucu itu menggambarkan bahwa untuk menjadi sukses seorang anak muda harus bekerja layaknya orang dewasa profesional. Begitupun, jika seseorang sudah tua, ia pun tak perlu merasa tua, melain tetap bekerja keras layaknya anak muda.
Luar biasa!


Ditulis Oleh : Unknown // 08.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toko Buku Online Terlengkap
g-website

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service