Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Januari 2013

Tentang Kami


Kami adalah sekelompok anak MUTU ( MUDA DAN TUA ) yang sering ngobrol bareng.

Kami sebenarnya berdelapan tetapi karena satu dan lain hal , 1 ( satu ) teman kami mengundurkan diri dari percaturan dunia lele  ini tepatnya lele sangkuriang gitu

Bila ada rekan - rekan yang ingin berbagi cerita , artikel atau apa saja yang akan memotivasi kita menjadi pendekar-pendekar lele dengan senang hati kami akan menerimanya.

Woooooke itu saja perkenalan dari kami  sekelompok anak  muda  yang masih tua eh salah ye kalau gitu orang  tua yang merasa muda kali ye , he. he..he.............

sebelumnya kami mengucapkan terima kasih bila anda berkenan mengirim cerita atau artikel yang berhubungan dengan lele atau suatu yang bisa memotivasi kami atau rekan kami lainnya dan masyarakat pada umumnya yang ingin belajar dari pengalaman- pengalaman anda.

EMAIL KAMI : kelompoktujuhplus@gmail.com

Insya Allah kami akan menjawab semua pertanyaan dari rekan- rekan , bila ada jawaban yang kurang berkenan dari kami mohon di maafkan , kamipun masih dalam tahap belajar dan bagi rekan- rekan yang pernah belajar di pedepokan Abah Nasrudin di desa Gadog bisa bercerita atau sumbang saran untuk kami - kami ini yang masih muda semangatnya tetapi tua umurnya ( tidak semuanya loh ).

Ditulis Oleh : Unknown // 07.06
Kategori:

1 komentar:

  1. link sudah terpasang
    di http://alhikmahtoyan.blogspot.com/search/label/Link%20Exchange
    Silahkan berkunjung kembali
    salam

    BalasHapus

 
Toko Buku Online Terlengkap
g-website

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service